PKS Soal Wagub DKI: Kita Sudah Sepakat Tinggal Tunggu Tanggal Mainnya

Rabu, 21 November 2018 12:31 Reporter : Sania Mashabi
PKS Soal Wagub DKI: Kita Sudah Sepakat Tinggal Tunggu Tanggal Mainnya Tim Pemenangan Prabowo-Sandi laporkan jumlah DPT bermasalah. ©2018 Merdeka.com/Iqbal S Nugroho

Merdeka.com - Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mustafa Kamal mengatakan, partainya dan Gerindra sudah sepakat soal siapa sosok yang akan menggantikan Sandiaga Salahuddin Uno di posisi Wakil Gubernur DKI Jakarta. Namun, dia enggan mengungkapkan lebih lanjut terkait nama pengganti Sandiaga nantinya.

"Kita sudah bermusyawarah, kita sudah sepakat tinggal tunggu tanggal mainnya saja. InsyaAllah," katanya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (21/11).

Menurutnya, proses seleksi calon Wakil Gubernur DKI juga tidak ada sesuatu yang krusial lagi. Terlebih lagi nama itu sudah ditunggu-tunggu oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Apalagi Pak Gubernur juga sudah menunggu, sudah mulai kelelahan karena undangan harus diladeni sendirian. Jadi saya kira enggak ada lagi lah gitu," ungkapnya.

Mustafa juga menilai, pengumuman Wakil Gubernur lebih baik cepat dilakukan. Sebab sudah banyak pihak yang menunggu nama tersebut.

"Ya secepatnya lebih baik. Karena itu juga permintaan dari Kemendagri dan harapan dari rakyat Jakarta tentunya," tutupnya. [fik]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini