Petugas Kebersihan Temukan Uang Rp500 Juta di Gerbong KRL Jakarta-Bogor

Kamis, 9 Juli 2020 14:22 Reporter : Supriatin
Petugas Kebersihan Temukan Uang Rp500 Juta di Gerbong KRL Jakarta-Bogor Petugas KRL Commuterline Temukan Uang Rp500 Juta. ©2020 instagram.com/infodepok_id

Merdeka.com - Petugas kebersihan kereta rel listrik (KRL), Mujenih (30) menemukan uang senilai Rp500 juta dalam kantong plastik yang tergeletak di gerbong kereta saat parkir di Stasiun Bogor, Jawa Barat. Uang tersebut kemudian dikembalikan kepada team PS Stasiun Bogor.

Aksi kejujuran Mujenih viral di media sosial. VP Corporate Communications KCI, Anne Purba mengatakan, petugas memang selalu mengembalikan barang yang ditemukan di KRL.

"Setiap hari kami selalu mengembalikan apa pun yang ditemukan di KRL melalui aplikasi lost and found," katanya saat dikonfirmasi merdeka.com, Kamis (9/7).

Dia menegaskan, petugas mengembalikan uang temuan tersebut bukan karena nilainya sangat besar. Namun karena setiap barang yang ditemukan harus dikembalikan kepada pemiliknya.

"Bukan karena nilainya Rp500 juta, tapi apa pun barang yang ditemukan akan kami follow up melalui lost and found," ujarnya.

Baca Selanjutnya: Cerita Mujeni Temukan Rp500 Juta...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini