Pesta sabu, wanita 17 tahun ditangkap polisi

Rabu, 5 September 2012 17:56 Reporter : Al Amin
ilustrasi

Merdeka.com - Polisi telah menetapkan tiga tersangka saat melakukan penggerebekan kasus narkoba di Kompleks Permata atau lebih dengan Kampung Ambon. Tiga tersangka itu adalah Amin (48), Nina (17), dan Esti Purwanti (20).

Dalam penggerebakan, polisi sebelumnya telah mengamankan 24 orang. Namun, baru tiga orang yang ditetapkan tersangka karena sudah cukup bukti. Di antara tiga orang yang ditetapkan sebagai tersangka tersebut, terdapat seorang remaja putri berinisial Nina yang masih berusia 17 tahun.

Saat ditemui di Mapolres Jakarta Barat, Nina hanya tertunduk menutupi wajah dengan rambutnya. Nina bersama dengan 2 tersangka lain hanya diam seribu bahasa tanpa mau memberi keterangan.

Dalam berita sebelumnya disebutkan, dalam penggerebekan yang dilakukan pada Selasa (4/9), polisi mengamankan 24 orang dari empat lapak di Jl. Nilam, Berlian, Safir, dan Nirah. "Kemarin kami melaksanakan penindakan operasi selama dua kali, pada pukul 16.00 WIB dan pukul 20.00 WIB," kata Kasat Narkoba Jakarta Barat, AKBP Gembong Yudha, Rabu (5/9).

Dalam penggerebekan ini polisi mengamankan barang bukti 37 gram sabu senilai Rp 59.200.000, 9 unit sepeda motor, dan 1 buah senjata tajam parang. Gembong menambahkan, sebanyak 21 orang yang tertangkap saat operasi, selanjutnya akan diserahkan ke Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk direhabilitasi. [has]

Topik berita Terkait:
  1. Kampung Ambon
  2. Kasus Narkoba
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.