Pesan Prabowo untuk Riza Patria Setelah Terpilih Jadi Wagub DKI

Selasa, 7 April 2020 13:26 Reporter : Wilfridus Setu Embu
Pesan Prabowo untuk Riza Patria Setelah Terpilih Jadi Wagub DKI Ahmad Riza Patria. ©2019 Merdeka.com/Hari Ariyanti

Merdeka.com - Politikus Partai Gerindra Ahmad Riza Patria terpilih menjadi Wakil Gubernur DKI menggantikan Sandiaga Uno. Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menitipkan pesan pada Riza Patria. Pesan Prabowo ini disampaikan melalui Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

"Pandangan Pak Prabowo bahwa Ariza (Ahmad Riza Patria) harus bisa sejalan dengan gubernur. Membantu menguatkan gubernur dalam menangani program-program," kata dia kepada Merdeka.com, Selasa (7/4).

Riza harus membantu Anies dalam upaya penanganan Covid-19 di Jakarta. Mengingat penduduk DKI Jakarta paling banyak terpapar dan jadi korban.

"Khususnya dalam waktu dekat ini adalah bagaimana melakukan penataan baik birokrasi maupun relokasi anggaran untuk melawan Covid-19 di Jakarta yang paling banyak yang terpapar," tegas Dasco.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengucapkan selamat atas terpilihnya Ahmad Riza Patria menjadi Wagub DKI. Dia harap, Riza bisa memberikan terobosan baru untuk Pemprov DKI.

"Selamat terpilih menjadi Wagub Jakarta Ir. Ahmad Riza Patria, M.B.A Semoga dengan kehadirannya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan sigap dan terus menggulirkan terobosan-terobosan baru," kata Sandiaga lewat keterangannya, Senin (6/4).

Sandiaga juga berharap Riza dapat membantu kerja Gubernur Gubernur Anies Baswedan, khususnya dalam menghadapi pandemi virus corona atau Covid-19.

"Saya juga percaya Pak Riza akan menjadi mitra kerja yang baik untuk Pak Anies dalam penciptaan lapangan kerja sekaligus ketersediaan kebutuhan pokok dengan harga stabil dan terjangkau bagi warga DKI," ucapnya. [noe]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini