Periksa Rekaman CCTV, Polisi Cari Korban Lain Tersangka Pelecehan di Bandara

Selasa, 29 September 2020 16:50 Reporter : Merdeka
Periksa Rekaman CCTV, Polisi Cari Korban Lain Tersangka Pelecehan di Bandara Rilis kasus penipuan dan pencabulan oleh petugas rapid test di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. ©2020 Merdeka.com/Kirom

Merdeka.com - Polres Bandara Soekarno Hatta melibatkan PT Angkasa Pura II untuk mengusut dugaan pelecehan dan penipuan yang dilakukan oleh seorang tenaga kesehatan berinisial EFY pada saat rapid tes di Bandara Soekarno Hatta,

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menerangkan, koordinasi Satreskrim Polres Bandara Soekarno-Hatta dengan Angkasa PT Angkasa Pura II untuk membantu menganalisis rekaman kamera pengawas atau Closed Circuit Television (CCTV) di sekitar lokasi.

Yusri menyampaikan, upaya ini dilakukan untuk menelusuri kemungkinan adanya korban lain. Dari hasil pemeriksaan, diketahui PT Kimia Farma merekrut EFY sebagai tenaga medis pada Juli 2020.

"Kami cek CCTV 3 bulan ke belakang," katanya di Polda Metro Jaya, Selasa (29/9).

Dia menerangkan, sejauh ini belum ditemukan adanya korban lain selain wanita berinisial LHI. Hal ini pun sesuai dengan keterangan yang disampaikan EFY. Kepada Polisi, ia mengaku pertama kali melakukan pelecehan kepada penumpang pesawat.

Karena itu, Yusri mengimbau, siapa saja yang merasa pernah menjadi korban pelecehan tenaga kesehatan berisial EFY untuk segera membuat laporan polisi. "Nanti akan kami tindak lanjuti," ujarnya.

Baca Selanjutnya: Sebelumnya EFY tenaga kesehatan yang...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini