Perempuan Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Mobil di Jaktim

Jumat, 9 Oktober 2020 19:00 Reporter : Nur Habibie
Perempuan Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Mobil di Jaktim Garis polisi. Liputan6

Merdeka.com - Seorang wanita tanpa identitas meninggal dunia usai menjadi korban kecelakaan yang terjadi di Jalan Perintis Kemerdekaan arah Barat depan Pool Bus Transjakarta Pulo Gadung, Jakarta Timur. Kejadian diketahui sekitar pukul 13.30 Wib.

Wakasatlantas Polres Metro Jakarta Timur Kompol Maulana Karepesina mengatakan, wanita tersebut tewas setelah tertabrak oleh mobil merek Honda Jazz dengan nomor polisi B 2748 KFW.

"Pada saat kecelakaan lalu lintas, kendaraan Honda Jazz datang dari Timur menuju arah Barat melalui Jalan Perintis Kemerdekaan dan sesampainya di depan Pool Bus Transjakarta karena kurang hati-hatinya menabrak penyebrang jalan yang datang dari arah Utara menuju arah Selatan yang mengakibatkan meninggalnya penyebrang jalan," kata Maulana saat dihubungi merdeka.com, Jumat (9/10).

Kini, pengendara mobil atas nama Muhmamad Adhi Nugraha (23) telah menjalani pemeriksaan atas insiden tersebut.

Untuk jenazah korban tanpa identitas itu sudah dibawa ke RSCM oleh petugas. Meski sudah dibawa ke RSCM, saat ini polisi tengah mencari keberadaan keluarga korban tersebut.

"Seorang perempuan penyebrang jalan tanpa identitas, jenazah dibawa ke RSCM," ujarnya.

Atas kejadian ini, polisi telah mengamankan barang bukti satu buah mobil milik pelaku penabrak tersebut beserta Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK). [eko]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Kecelakaan
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini