Penukaran Tiket Gratis Puncak Jakarta Hajatan ke-495 Berakhir Pukul 21.00 Malam Ini

Jumat, 24 Juni 2022 17:08 Reporter : Merdeka
Penukaran Tiket Gratis Puncak Jakarta Hajatan ke-495 Berakhir Pukul 21.00 Malam Ini Jakarta International Stadium. ©2021 Antara

Merdeka.com - Malam puncak Jakarta Hajatan ke-495 akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu 25 Juni 2022 malam. Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI menyediakan tiket gratis bagi masyarakat yang ingin menyaksikan berbagai pertunjukan Jakarta Hajatan ini.

Penukaran tiket telah dimulai pada pagi tadi, tepatnya pukul 09.00 WIB dan bakal berakhir pada pukul 21.00 WIB bertempat di akses Pintu Barat JIS.

Jakarta Hajatan ke-495 ini dijadwalkan akan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Dikutip dari unggahan Instagram resmi @dkijakarta dan @jaklingkoindonesia, cara mendapatkan tiket nonton Jakarta Hajatan di JIS secara gratis ini ialah dengan mendownload aplikasi JakLingko di Google Play atau App Store.

2 dari 2 halaman

Setelah itu, pilih fitur BaBe di aplikasi JakLingko. Klik logo Jakarta International Stadium. Kemudian, pilih zona kursi serta tribun yang diinginkan (1 akun max 4 tiket).

Batas waktu pemesanan tiket hanya 60 detik. Apabila lebih dari itu, maka proses pemesanan tiket akan secara otomatis kembali ke halaman awal.

Setelah berhasil, QR Code bisa didapatkan. QR Code yang sudah diperoleh inilah yang harus ditukar dengan gelang nonton Jakarta Hajatan.

Reporter: Winda Nelfira

Baca juga:
HUT ke-495 Jakarta, DPRD Nilai Masih Banyak Pekerjaan Rumah Gubernur DKI
Melanggengkan Tanjidor di Tanah Betawi
Antusiasme Warga Berkeliling Gratis dengan LRT Jakarta
Tingkah Lucu Anak-Anak dalam Fashion Show Baju Adat Betawi
HUT ke-495 DKI, 20 Atlet Berprestasi Bawa Nama Jakarta Diberi Penghargaan

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini