Penjelasan Camat Pancoran soal Video Lelaki Bertanktop Asyik Joget di Kafe Kalibata

Selasa, 7 Desember 2021 12:10 Reporter : Ronald
Penjelasan Camat Pancoran soal Video Lelaki Bertanktop Asyik Joget di Kafe Kalibata viral lelaki asyik joget di kafe kalibata. ©2021 instagram.com/merekamjakarta

Merdeka.com - Viral di Media sosial, beberapa orang pria mengenakan tanktop asyik berjoget. Aksi mereka direkam oleh beberapa pengunjung kafe dan video viral di media sosial.

Salah satu penggunggah menginformasikan, peristiwa itu terjadi di salah satu kafe jalan warung Jati Timur, Kalibata Pancoran Jaksel pada Minggu (5/11).

Pada rekaman berdurasi 13 detik, terlihat jelas lima orang pria lemah gemulai di antara pengunjung cafe. Mereka menggoyang-goyangkan badan mengikuti irama lagu.

Gerakan demi gerakan itu menyedot perhatian sampai-sampai ada yang berteriak histeris.

Terkait hal ini, Camat Pancoran Rizki Adhari mengatakan pihak kecamatan telah bertemu duduk bersama dengan manajemen cafe membahas rekaman yang viral di media sosial.

Pertemuan dihadiri Sekcam, Lurah Kalibata dan Kapolsek serta RT-RW FKDM dan tokoh masyarakat setempat, pada Senin (6/12) kemarin.

"Kemarin sore sudah ditindak lanjuti rapat dengan pengelola cafe. Disepakati apabila ada pengunjung berkelakuan menyimpang seperti kemarin itu maka itu bisa langsung dilaporkan atau diinfokan ke Polsek untuk ditindak lanjuti," kata dia saat dihubungi, Selasa (7/12).

Rizki mengatakan, manajemen cafe berjanji memperketat aturan bagi pengunjung.

"Pengelola janji buat sistem baru agar hal tak diinginkan tak terjadi dengan perketat akses masuk," tanda dia.

Rizki mengatakan, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan Sudin Pariwisata dan ekonomi agar pengelola dan tenan dari kafe mendapatkan pembinaan. "Kita lihat nanti bagaimana ke depannya setelah ini," katanya.

2 dari 2 halaman

Kata Kapolsek Pancoran

Sementara itu, Kapolsek Pancoran Kompol Rudi menegaskan, kalau tidak ada pesta sek atau LGBT. "Enggak ada," tegasnya kepada merdeka.com.

Rudi telah meminta keterangan dari manajemen kafe. Menurutnya kejadian itu spontanitas para pengunjung.

"Kita tetap akan bekerjasama tentang kejadian spontanitas malam itu, karena saya jamin enggak ada seperti viral yang dikatakan pesta sek itu enggak ada, itu hanya spontanitas mereka. Dan saya berjanji akan menindaklanjuti mencari apa maksud mereka melakukan hal itu," jelasnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, atas peristiwa ini tidak ada penyegelan. Kafe tetap buka dan beroperasi seperti biasa

"Enggak ada, penyegelan enggak ada, tetap sepengetahuan dari warga dan Kepolisian dan komitmen kami menyerahkan kepada warga dan manajemen sehingga kafe tetap buka," pungkasnya.

Reporter: Ady Anugrahadi
Sumber : Liputan6.com [rhm]

Baca juga:
Fakta Baru Insiden Angkot Tabrak Kereta Api di Medan, Sopir Jadi Tersangka
Buntut Polwan Dipukul TNI di Kalteng, 3 Personel Korem Diperiksa
Panglima TNI Jenderal Andika Pantau Lokasi Erupsi Semeru dari Udara, Wajahnya Sedih
Rumah Sultan Super Megah & Mewah Ditinggalkan Begitu Saja, Terbengkalai Belasan Tahun
Kisah Pasutri Terpisah saat Semeru Meletus, Dikira Tak Selamat Ketemu di Pengungsian

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini