Pengakuan Sopir Pajero sampai Tampar Pengendara Yaris di Tol

Senin, 23 Mei 2022 18:35 Reporter : Merdeka
Pengakuan Sopir Pajero sampai Tampar Pengendara Yaris di Tol Pengemudi Mobil Pajero Ini Ugal-Ugalan hingga Tampar Sopir Yaris, Begini Kronologinya. ©2022 Merdeka.com/ Instagram @ahmadsahroni88

Merdeka.com - Kasus pengemudi pajero yang cekik dan tampar pengendara Yaris di depan Tol berakhir damai. Sebelumnya, sopir Yaris melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya, Senin (23/5) siang.

Namun polisi memilih menjembatani keduanya. Antara sopir Pajero, William Yani sebagai pelaku penganiayaan dan sopir Yaris Yohanes Aditya sebagai korban.

Pelaku, William mengaku apa yang terjadi di depan tol tersebut hanya sebuah kesalahpahaman. Dia sama sekali tidak ada niat jahat saat itu.

William turut berterimakasih kepada polisi yang dengan cepat menyelesaikan permasalahan ini.

pengemudi mobil pajero ini ugal ugalan hingga tampar sopir yaris begini kronologinya
©2022 Merdeka.com/ Instagram @ahmadsahroni88

"Saya William saya terima kasih pada Polda Metro Jaya Subdit Reskrimum 3 karena sudah membantu sangat cepat untuk perdamaian saya sama saudara Yohanes," ujar dia usai mediasi di Polda Metro Jaya.

Wiliam menerangkan, pemukulan dipicu kesalahpahaman dengan korban. "Sebenarnya salah paham saja tidak ada apa-apa, tidak ada niat kejahatan atau apa-apa,” terang dia.

2 dari 3 halaman

Pengakuan Korban

Sementara korban, Yohanes Aditya menegaskan, persoalan ini telah diselesaikan secara damai. Dia mengatakan, penyidik Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya turut membantu memfasilitasi proses mediasi dengan pelaku.

"Saya ingin terima kasih pada Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya karena sudah membantu menyelesaikan masalah ini secara damai dan seluruh masalah ini sudah kita selesaikan secara damai dan baikan," kata Yohanes.

Yohanes mengaku telah mencabut laporan yang dibuat di Polda Metro Jaya. "Saat ini sudah mencabut laporan," kata dia.

sopir pajero dan yaris damai
©2022 Merdeka.com/istimewa

Penasihat hukum pelaku, Michael R Pardede menambahkan, kliennya mendatangi Polda Metro Jaya pukul 11.00 WIB. Adapun, saat itu penyidik terlebih dahulu melakukan berita Acara Wawancara sebelum bermediasi dengan korban.

"Mediasi jam 11-an, berita acara wawancara 4 jam, mediasi 1 jam semua berjalan sangat baik," ucap dia.

Jabat tangan dan senyum kedua belah pihak mengakhiri pertikaian keduanya.

3 dari 3 halaman

Viral di Sosmed

Sebelumnya, rekaman video pengemudi yang dinilai arogan viral di media sosial. Salah satu diunggah Wakil Ketua Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem Ahmad Sahroni di akun Instagram miliknya @ahmadsahroni88

Video berdurasi 23 detik menampilkan, seorang pria berbadan gempal mengenakan kemeja biru keluar dari mobilnya berjenis Pajero bernomor polisi B 199 MCP.

Pria itu menghampiri sopir Toyota Yaris di depan pintu tol. Terlihat, pengemudi Toyota Yaris di pintu mobil mengenakan kaos oblong putih.

Rekaman video salah satu diunggah Wakil Ketua Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem Ahmad Sahroni di akun Instagram miliknya @ahmadsahroni88.

Video berdurasi 23 detik menampilkan, seorang pria berbadan gempal mengenakan kemeja biru keluar dari mobilnya berjenis Pajero bernomor polisi B 199 MCP.

Pria itu menghampiri sopir Toyota Yaris di depan pintu tol. Terlihat, pengemudi Toyota Yaris di pintu mobil mengenakan kaos oblong putih.

Baca juga:
Jabat Tangan, Pengemudi Pajero Cekik-Tampar Sopir Yaris di Tol Berakhir Damai
Viral Video Pengemudi Pajero Aniaya Sopir Yaris, Polisi Lakukan Penyelidikan
Pengendara Dicekik dan Ditampar di Tol Tomang Laporkan Pengemudi Pajero
Polisi Kantongi Identitas Sopir Pajero Cekik dan Tampar Pengendara di Tol Tomang
Kesal Baju Dijadikan Kain Lap, Remaja di Kukar Tega Aniaya Nenek yang Pikun
M Kece Diancam Napoleon: Anak Buah Saya Banyak, Nanti Keluarga Kamu Saya Bunuh Semua

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini