Pemprov DKI Buka Gelombang Kedua Rumah DP 0 Rupiah

Jumat, 9 Agustus 2019 16:05 Reporter : Fikri Faqih
Pemprov DKI Buka Gelombang Kedua Rumah DP 0 Rupiah Pendaftaran program rumah Samawa. ©twitter.com/DKIJakarta

Merdeka.com - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali membuka pendaftaran program Rumah Warga (Samawa) DP 0 Rupiah gelombang kedua. Informasi tersebut disebarkan melalui akun Twitter @DKIjakarta.

"Melihat minat dan antusias masyarakat tinggi terhadap program DP 0 Rupiah - Solusi Rumah Warga (Samawa), pendaftaran gelombang kedua resmi dibuka!" tulis akun @DKIjakarta pada Kamis (7/8).

Pendaftaran dibuka di Klapa Village pada tanggal 7 sampai 13 Agustus dari pukul 09.00 hingga 15.00 WIB. Selain itu masyarakat juga bisa mendatangi Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Jalan Taman Jatibaru no.1, Jakarta Pusat.

twitter.com/DKIJakarta

Masyarakat yang ingin mendaftar diharuskan membawa sejumlah persyaratan, antara lain KTP DKI Jakarta, Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), Kartu Keluarga, Surat Nikah atau akta nikah yang dikeluarkan oleh instansi yang berwenang.

Kemudian, syarat lain yang juga harus dibawa adalah surat pernyataan atau keterangan belum memiliki rumah sendiri dari kelurahan dan surat pernyataan atau keterangan tidak pernah menerima subsidi perumahan dari Pemerintah Pusat atau Pemda.

"Formulir pendaftaran dapat diunduh melalui website samawa.jakarta.go.id," tulis aku @DKIjakarta. [fik]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini