Pemprov DKI akan gratiskan iklan yang sosialisasikan Asian Games

Jumat, 6 April 2018 14:15 Reporter : Merdeka
Pemprov DKI akan gratiskan iklan yang sosialisasikan Asian Games Gedung Balai Kota DKI Jakarta. ©2014 merdeka.com/muhammad lutfhi rahman

Merdeka.com - Pemprov DKI Jakarta terus mensosialisasikan Asian Games 2018 dengan berbagai cara. Salah satunya dengan cara memasang iklan Asian Games secara masif di papan reklame seluruh Jakarta.

Nantinya, badan Pajak dan Retribusi Daerah akan menggratiskan pajak iklan Asian Games 2018.

"Billboard materi Asian Games dibebaskan sepanjang sponsornya hanya menunjukkan logo dan tidak terlalu besar," kata Kepala Badan Pajak Edi Sumantri di Balai Kota Jakarta Pusat, Jumat (6/4/2018).

Selain itu, kata Edi, untuk menggaungkan Asian Games ke masyarakat, Badan Pajak juga akan bekerja sama dengan seluruh pengelola bioskop di Jakarta. Nantinya, iklan Asian Games dapat ditampilkan sebelum film dimulai.

"Sebelum menonton mereka bisa lihat iklan Asian Games. Tapi konten dari INASGOC belum ada," ungkapnya.

Stiker dan konten iklan Asian Games pun rencananya akan ditayangkan di seluruh lift pusat perbelanjaan. Saat ini, lanjut Edi, ia sudah bertemu dengan pengelola pusat pembelanjaan.

"Sebenarnya sudah rapat dan mereka mau. Tapi ya itu, kontennya belum ada. Kami masih tunggu dari INASGOC," tandasnya.

Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakart Sandiaga Uno mengatakan seluruh pelajar di lingkup DKI Jakarta akan diliburkan pada saat penyelenggaraan Asian Games 2018.

"Kita memutuskan meliburkan sekolah secara menyeluruh di wilayah DKI, bukan hanya yang di sekitar venue atau sekitar kampung atlet," kata Sandiaga

Para pelajar akan diliburkan selama 9 hari dan sebagai gantinya akan diberi tugas pengganti di rumah. "9 Hari diliburkan dan diberikan tugas. Agar mereka membantu kelancaran Asian Games," ujarnya. [lia]

Topik berita Terkait:
  1. Asian Games 2018
  2. Jakarta
  3. Pemprov DKI
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini