Pemilik Holywings Kirim Manajer Operasional Hadiri Rapat, DPRD DKI: Kalian Sombong

Rabu, 29 Juni 2022 18:07 Reporter : Yunita Amalia
Pemilik Holywings Kirim Manajer Operasional Hadiri Rapat, DPRD DKI: Kalian Sombong Pemprov DKI tutup Holywings. ©2022 Merdeka.com/Iqbal Nugroho

Merdeka.com - Komisi B DPRD DKI mengundang pihak Holywings untuk rapat bersama, meminta klarifikasi atas sederet kontroversi yang terjadi. Sayangnya, dari pemilik Holywings tidak datang, hanya diwakili oleh General Manager Operation Holywings, Yuli Setiawan.

Praktis, hal itu memantik emosi anggota dewan. Anggota Komisi B DPRD DKI Gilbert Simanjuntak sampai menyebut Holywings melakukan pelecehan. Yuli disebutnya tak layak duduk bareng anggota DPRD DKI.

"Sebenarnya anda tidak layak duduk di sini. Ini Pelecehan," semprot Gilbert ke Yuli saat Rapat di ruang Komisi B DPRD DKI Jakarta, Rabu (29/6).

"Masa untuk masalah ini (Promo alkohol berbau SARA) yang datang (Rapat bareng DPRD DKI) sekelas manajer operasional. Harusnya yang datang atasannya. Apalagi Holywings sudah berkali-kali (melanggar)."

Gilbert menyebut pihak Holywings sombong. Sebab. kerap menabrak aturan. Seperti yang dilakukan saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tengah diterapkan.

"Dulu Covid kalian (Holywings) kumpul-kumpul bukan kali ini kalian bikin masalah. Kalian sombong," semprot Gilbert. [rhm]

Baca juga:
Rapat dengan DPRD DKI, Manajemen Holywings Mengaku Kecolongan soal Promo Alkohol
NasDem Puji Anies: Gubernur DKI Tegas Tegakkan Aturan, Tutup Holywings karena Miras
BKPM Bisa Sidak dan Beri Sanksi Pelaku Usaha Nakal Seperti Holywings
Melihat Kondisi Holywings Usai Izin Usaha Dicabut Pemprov DKI

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini