KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Pagi ini, kecelakaan marak terjadi di jalan tol, 1 orang tewas

Kamis, 4 April 2013 06:22 Reporter : Eko Prasetya
Ilustrasi kecelakaan mobil. ©shutterstock.com/Laurentiu Nica

Merdeka.com - Kecelakaan lalu lintas di jalan tol ramai terjadi pagi ini. Informasi dari akun twitter TMC Polda Metro Jaya, sebuah truk dengan nomor polisi E 9469 MA mengalami kecelakaan di KM 58 Tol Karawang Timur arah Cikampek.

Akibatnya, satu orang meninggal dunia dan satu lainnya luka. Arus lalu lintas di jalan bebas hambatan itu pun mengalami kemacetan.

Saat dikonfirmasi mengenai kecelakaan itu, petugas TMC Polda Metro Jaya Briptu Geri membenarkannya. Namun, dia belum bisa memberi informasi lebih detail soal identitas korban dan penyebab kecelakaan.

"Belum dapat informasi lebih lanjut dari petugas di lokasi," katanya saat dihubungi merdeka.com, Kamis (4/4).

Sementara itu, mobil Daihatsu Luxio B 805 NGB menabrak truk kontainer di KM 17.800 Tol Jelambar arah ke Pluit. Sebuah Toyota Innova B 2978 SJ juga mengalami kecelakaan di KM 42.800 Tol Bogor arah Ciawi.

Kecelakaan juga menimpa sebuah truk fuso Z 9151 T. Truk itu terguling di KM 46 Tol Karawang barat arah Cikampek. Tak hanya itu, sebuah truk dengan nomor polisi B 9705 TYT menabrak pembatas jalan di turunan keluar Tol Cilincing. Akibatnya arus lalu lintas tersendat. [dan]

Topik berita Terkait:
  1. Kecelakaan Tol
  2. Kecelakaan Truk

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.