Olah TKP pesta gay di Kelapa Gading, polisi bongkar salah satu ruko

Selasa, 23 Mei 2017 11:48 Reporter : Nur Habibie
Olah TKP pesta gay di Kelapa Gading, polisi bongkar salah satu ruko Atlantis Gym disegel. ©2017 Merdeka.com/Nur Habibie

Merdeka.com - Jajaran Polres Jakarta Utara, melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tempat yang dijadikan untuk pesta seks sesama jenis laki-laki atau gay di Atlantis Gym. Lokasi itu sebelumnya digerebek kepolisian pada Minggu (21/5) malam.

Pantauan merdeka.com, polisi tiba di lokasi sekira pukul 10.55 WIB. Polisi langsung menuju ruko yang dijadikan sebagai tempat pesta seks gay.

Satu orang anggota polisi dari satuan Tindak Kejahatan Kekerasan (Jatanras) Polres Jakarta Utara, menggunakan baju berwarna hitam dan abu-abu, celana levis biru dan juga memakai masker berwarna hijau, langsung membuka gembok yang terkunci di rolling door ruko tersebut. Sebelum membuka gembok, anggota polisi itu mengambil handphone dari saku celananya dan terlihat menghubungi seseorang.

Usai menelepon, beberapa polisi bersama dengan seorang petugas keamanan ruko langsung membuka rolling door tersebut. Namun yang dibuka hanyalah satu ruko saja yang bernomor B 15.

atlantis gym disegel

Saat dibuka, beberapa polisi dan orang petugas keamanan langsung masuk ke dalam dengan menggunakan sarung tangan berwarna biru.

"Jangan masuk dulu ya (mengarah kepada awak media), entar kita nyalain lampunya dulu," kata salah satu anggota Jatanras, Jakarta Utara, Selasa (23/5).

Terlihat dua petugas keamanan lainnya berjaga di depan pintu masuk kaca yang bertuliskan 'Tutup, Closed'. Sampai saat ini polisi masih belum keluar dari lokasi tersebut. [gil]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Pesta Gay Di Kelapa Gading
  3. Jakarta
  4. Gay
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini