Nyagub DKI 2017, Hasnaeni 'wanita emas' ngaku belum sowan ke SBY

Jumat, 18 Maret 2016 13:55 Reporter : Al Amin
Nyagub DKI 2017, Hasnaeni 'wanita emas' ngaku belum sowan ke SBY Hasnaeni wanita emas. ©2016 Merdeka.com/Al Amin

Merdeka.com - Politikus Partai Demokrat, Hasnaeni Moein, menyatakan siap meramaikan Pilgub DKI 2017. Perempuan yang akrab disapa 'wanita emas' ini mengaku belum pernah bertemu dan berbicara dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono terkait langkah politik yang ditempuhnya.

"Belum. Saya belum bertemu dan belum sowan ke Pak SBY," kata Hasnaeni saat blusukan ke Terminal Blok M, Jumat (18/3).

Menurutnya, pertemuan dengan SBY baru akan dilakukan pada tanggal 28 Maret mendatang. Ia mengakui, jadwal SBY yang belakangan ini sangat padat mengakibatnya dirinya sulit bertemu dengan Presiden RI keenam tersebut.

Dalam sejumlah kesempatan, Hasnaeni menyatakan sangat siap melawan Ahok di Pilgub 2017 mendatang. Hasnaeni juga belakangan sering melakukan berbagai aksi untuk mendapatkan simpati warga DKI.

Dia pun sudah mengumbar visi misinya jika kelak nanti terpilih sebagai gubernur DKI. Dia juga bakal menjalin komunikasi dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri karena berhasil mengusung kemenangan Joo Widodo sebagai Presiden RI. [lia]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini