Mutilasi istri, BS dan Tini diduga selingkuh

Kamis, 7 Maret 2013 10:03 Reporter : Laurel Benny Saron Silalahi
pelaku mutilasi. ©2013 Merdeka.com/Laurel Benny Saron Silalahi

Merdeka.com - Benget Situmorang alias Impus (36) membuang potongan tubuh istrinya, Darna Sri Astuti (32), di Tol Cikampek dibantu pembantunya yang bernama Tini. Pelaku diketahui memiliki hubungan spesial dengan Tini.

"Si Tini mah baru tiga bulan kayaknya sih pacaran (dengan pelaku) suka mesra-mesraan. Kalau tidur bertigaan kadang," kata M Soleh (45), tukang ojek yang biasa mangkal di warung soto milik korban kepada merdeka.com, Kamis (7/3).

Menurutnya, Impus dan korban kerap bertengkar dan diketahui warga. Saat bertengkar, Tini kerap ikut campur dan membela Impus.

"Sebelum ada Tini juga memang suka berantem," katanya.

Seperti diketahui, pelaku memotong tubuh wanita itu menjadi enam bagian. Masing-masing potongan ditemukan di sejumlah lokasi berbeda dengan jarak rata-rata sekitar 1 kilometer, Selasa (5/3). Selang dua hari, Kepolisian Metro Jakarta Timur berhasil menangkap pelaku mutilasi yang memotong tubuh korbannya menjadi enam bagian. Potongan tubuh itu kemudian dibuang di Tol Cikampek, Jakarta Timur, Selasa (5/3).

Pelaku ditangkap di kediamannya di Kampung Rambutan, Jakarta Timur. Penangkapan pelaku berdasarkan sejumlah saksi kejadian dan juga bukti-bukti yang ada di lokasi. [dan]

Topik berita Terkait:
  1. Pembunuhan
  2. Kasus Mutilasi
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.