Mobil Minibus Tabrak Truk di Tol Jagorawi, Lima Orang Luka Berat

Minggu, 4 Oktober 2020 14:52 Reporter : Nur Habibie
Mobil Minibus Tabrak Truk di Tol Jagorawi, Lima Orang Luka Berat Ilustrasi kecelakaan mobil. ©shutterstock.com/Laurentiu Nica

Merdeka.com - Mobil Daihatsu Xenia warna hitam dengan nomor polisi F 1169 UK terlibat kecelakaan lalu lintas di Tol Jagorawi Cimanggis KM 15+600 mengarah Jakarta. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 Wib.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Depok AKP Rasman mengatakan, kecelakaan ini terjadi diduga sang sopir mengantuk. Sehingga menabrak sebuah truk yang ada di depannya.

"Diduga mengantuk atau Human Error, sehingga tidak bisa menjaga jarak dengan yang di depannya, akhirnya menabrak di depannya," kata Rasman kepada wartawan, Jakarta, Minggu (4/10).

Meski terjadi kecelakaan, lalu lintas di lokasi dalam keadaan lancar.

"(Lalu lintas) Lancar, lancar banget hari Minggu ini. Kemungkinan tadi pagi lancar banget gitu, lagi ngantuk mungkin meleng nabrak mobil depannya. Yang di depan mobilnya mungkin tronton atau truk yang ditabrak," ungkapnya.

Dalam kejadian ini tak ada korban meninggal dunia. Namun, lima orang yang berada di dalam mobil mengalami luka berat.

"Tidak ada korban meninggal enggak ada, korban jiwa enggak ada, hanya luka iya. Pakai mobil Xenia, luka berat sebagian luka ringan," sebutnya.

Semua korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Melia Cibubur. Ada juga yang dibawa ke Rumah Sakit Bina Husada Cibinong. Polisi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sedangkan, untuk mobil yang terlibat kecelakaan tersebut sudah dibawa ke Gunung Putri oleh Petugas Jalan Raya (PJR).

"Untuk mobilnya dibawa ke Poll Gunung Putri oleh PJR, karena ini di tol. Maka pengaman kendaraan ada di Gunung Putri, penanganannya di kita Polres Depok," tutupnya. [noe]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini