Menteri Yohana soal Neng: Wanita tidak cabuli anak, biasanya pria

Rabu, 7 Oktober 2015 11:28 Reporter : Ronald
Menteri Yohana soal Neng: Wanita tidak cabuli anak, biasanya pria menteri yohana yambise. ©youtube

Merdeka.com - Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak Yohana Yembise, mengunjungi kediaman rumah duka Neng (9) di Kalideres, Jakarta Barat. Pihaknya meyakini kasus ini semua dilakukan laki-laki. Pasalnya, selama ini pelaku kasus pencabulan biasa kaum adam.

"Perempuan tidak mencabuli anak-anak. Biasanya itu laki-laki, jadi kita harus cari tahu apa sih di benak laki-laki?" kata Yohana di lokasi, Rabu (7/10).

Pihaknya juga menyayangkan maraknya video porno beredar di dunia maya dengan mudah diakses. Sehingga tidak menutup kemungkinan itu membuat dampak negatif kepada seseorang.

"Asumsi saya ke teknologi, karena sekarang internet bisa digunakan oleh siapa saja, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa, " pungkasnya.

Pantauan merdeka.com, di dalam kunjungannya Menteri Yohana memberikan uang kepada keluarga Neng sebagai simbol turut berduka. Selain itu, dirinya juga mendatangi makam Neng. Yohana berpesan kepada keluarga agar lebih bersabar dalam cobaan tersebut.

Seperti diketahui, jenazah Neng ditemukan tewas terbungkus dalam kardus di Kampung Belakang, Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat pada Jumat (2/10) malam. Peristiwa itu menggegerkan banyak pihak. Karena pembunuhan itu tergolong sadis. [noe]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini