Menteri Yohana jenguk bocah yang diduga dihajar anggota TNI di RS

Selasa, 12 Januari 2016 22:34 Reporter : Ronald
Menteri Yohana jenguk bocah yang diduga dihajar anggota TNI di RS menteri yohana yambise. ©youtube

Merdeka.com - Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak, Yohana Susana Yembise, menyambangi RS Peri Kasih, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Selasa (12/1) malam. Kedatangan itu setelah dia mendapat kabar KT, bocah berusia 12 tahun, jadi korban pemukulan diduga dilakukan anggota TNI.

Yohana datang sekitar pukul 21.30 WIB, memakai jaket bercorak warna merah, putih dan hitam. Dia langsung memasuki ruangan KT di rumah sakit.

Sebelum memasuki ruangan, Yohana sempat bertemu ayah KT, Purwanto. Di sana dia sempat meminta izin kepada ayah korban. "Pak, saya boleh masuk untuk lihat anak bapak?" tanya Yohana.

Pertanyaan itu langsung dijawab Purwanto saat berada di lorong rumah sakit. "Boleh, di sana ruangannya. Silakan, Bu," ujar Purwanto.

Tidak butuh waktu lama, Yohana langsung memasuki ruangan perawatan KT. Di dalam ruangan, dia langsung bertemu korban dan ibunya. Kepada Yohana, ibu korban sempat curhat atas kejadian nahas menimpa anaknya.

"Saya bingung, saya minta perlindungan ke mana? Saya sebenarnya mau cerita, tapi sama siapa," keluh ibu korban kepada Yohana.

Sayangnya, pertemuan antara Menteri Yohana dan orangtua KT terganggu akibat pihak rumah sakit merasa terganggu atas kehadiran para wartawan. Sempat terjadi debat sengit antara pihak keamanan dan para wartawan. [ang]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini