Menengok Persiapan Perayaan Tahun Baru 2020 di Kawasan HI

Selasa, 31 Desember 2019 15:05 Reporter : Merdeka
Menengok Persiapan Perayaan Tahun Baru 2020 di Kawasan HI Panggung Tahun Baru di HI. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Kawasan Bundaran MH Thamrin dan Sudirman menjadi titik perayaan pergantian Tahun Baru 2020. Sejumlah persiapan sedang dirampungkan panitia agar acara berjalan lancar.

Pantauan merdeka.com di lokasi, Selasa (31/12), tampak panggung ukuran besar 8x30 meter sudah berdiri menghadap jalan MH Thamrin. Pagar berwarna hitam sudah dipasang mengelilingi monumen Selamat Datang Bundaran HI maupun panggung utama.

Pada panggung utama, sedang dilakukan uji coba suara. Tiang-tiang lampu sudah terpasang di berbagai sisi. Selain itu, 1 LCD besar menghadap jalan Imam Bonjol.

Agar suasana semakin marak, terpasang atribut '2020'. Tenda-tenda baik berwarna hitam maupun putih juga tampak mengelilingi Monumen Selamat Datang, Bundaran HI.

Speaker ukuran kecil hingga besar tampak sudah siap terpasang di dua sisi, yakni pada utara panggung yang menghadap Jalan M.H. Thamrin dan selatan panggung yang menghadap Jalan Jenderal Sudirman.

Tampak pos polisi sudah berdiri di sisi timur panggung. Selain itu ada 1 unit mobil ambulans serta tiga toilet portable yang disediakan.

Reporter Magang: Bagus Kusumo Sejati [lia]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini