Lurah Rawa Bunga Tak Masalah Sindi Dekorasi Ruangannya Bernuansa Pink

Selasa, 8 Oktober 2019 12:13 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Lurah Rawa Bunga Tak Masalah Sindi Dekorasi Ruangannya Bernuansa Pink Ruang kerja serba pink milik PNS Kelurahan Rawa Bunga. ©Liputan6.com/Herman Zakharia

Merdeka.com - Ada pemandangan unik di ruangan PNS Kelurahan Rawa Bunga, Annastasia Sindi. Dia menata ruangannya menjadi serba merah muda alias pink. Dekorasi itu jarang terlihat di kantor pemerintahan.

Lurah Rawa Bunga, Agustina mengaku tidak masalah dengan Sindi yang mendekorasi ruangannya. Selama pekerjaan Sindi sebagai bendahara pengeluaran tidak terganggu.

"Saya selaku pimpinan di sini sebetulnya tidak masalah selagi tidak masalah selagi tidak mengganggu tugas dan fungsinya sebagai bendahara," kata Agustina saat ditemui merdeka.com, Selasa (8/10).

Justru, dia menambahkan, yang dilakukan Sindi sangat inspiratif, kreatif dan bisa dicontoh staf lainnya. Menurutnya, hal itu bisa menambah semangat kerja dan produktivitas tatanan lingkungan kantor kelurahan Rawa Bunga.

"Dan kalau itu sebagai motivasi kerja, semangat kerja dengan dia berbuat seperti itu pasti dia ada kecintaan di dalam pekerjaan, istilahnya menambah semangat kerja," tuturnya.

Agustina mengungkapkan, Sindi memang menyukai warna pink. Saat itu, dia pernah bertamu ke rumah Sindi dan melihat dekorasi dalam rumahnya yang didominasi warna merah muda.

"Ternyata dirumahnya nuansanya serba pink, dapur, kamar itu mayoritas warna pink, memang Sindi suka dengan warna pink," ucapnya.

Selain tertata rapi, Agustina berharap, baik ruangannya dan staf lainnya bisa bernuansa unik dan memberi kesan artistik. Sehingga para tamu yang datang bisa nyaman.

"Sama ruangan PTSP juga kita tata, supaya ada daya tarik warga atau pengunjung itu tidak ngebosenin, kalau bisa di dalam ruang PTSP ada kolam kolam ikan, kita juga lagi rancang itu supaya masyarakat lebih nyaman datang ke kelurahan itu," tandas Agustina. [fik]

Topik berita Terkait:
  1. PNS
  2. Pemprov DKI
  3. PNS DKI Jakarta
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini