Libur Lebaran Selesai, Stasiun Senen Masih Dipadati Arus Balik Pemudik

Selasa, 11 Juni 2019 11:07 Reporter : Merdeka
Libur Lebaran Selesai, Stasiun Senen Masih Dipadati Arus Balik Pemudik Arus balik jelang akhir libur Lebaran 2017 di Stasiun Senen. ©2017 merdeka.com/nurul afrida

Merdeka.com - Kantor pemerintahan dan swasta sudah aktif kembali usai sepekan libur Lebaran. Namun sampai hari ini, Stasiun Senen masih dipadati arus balik warga dari kampung halaman.

Pantauan di lokasi, Selasa (11/6), para pemudik tampak membawa koper besar dan tas ransel di punggung mereka. Ada juga yang menjinjing kardus di tangan. Sebagian terlihat membawa anak-anak atau balita.

Petugas keamanan stasiun serta aparat keamanan dari TNI dan Polri juga masih terlihat berjaga-jaga di area stasiun. Terlihat pula pos keamanan yang masih berdiri di samping area tunggu Stasiun Pasar Senen.

Menurut rilis yang diberikan dari pihak Humas Stasiun Pasar Senen, sejak Kamis 6 Juni hingga hari ini Selasa, 11 Juni 2019, jumlah kedatangan di Stasiun Pasar Senen mencapai 139.748 penumpang. Sedangkan volume keberangkatan sejak H-10 lebaran hingga hari ini mencapai angka 424.257 penumpang.

Pihak stasiun juga mengungkapkan, hari ini 26 kereta api reguler akan diberangkatkan dari Stasiun Pasar Senen. Ditambah 8 kereta api tambahan serta dua kereta api tambahan ekstra.

Reporter: Yopi Makdori [lia]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini