KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Larang Sahur on The Road, Kapolda Metro tambah personel pengamanan

Senin, 19 Juni 2017 12:59 Reporter : Ronald
Kapolri dan Kapolda Metro di Monas. ©2017 merdeka.com/ronald

Merdeka.com - Polda Metro Jaya kembali menyampaikan larangan untuk melakukan sahur on the road. Apalagi kegiatan itu berujung penusukkan hingga jatuhnya korban. Kapolda Metro Jaya Irjen M. Iriawan berulang kali mengingatkan masyarakat untuk melakukan hal yang lebih positif di tempat tinggal masing-masing.

"Kita larang sahur on the road. Begitu liburan anak sekolah makin banyak pemuda keluar malam malam gabungan, lebih baik di tempat tinggal saja," ujar Iriawan saat menghadiri apel persiapan pengamanan mudik Lebaran di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Senin (19/6).

Kapolda sudah memerintahkan menambahkan personel di sejumlah titik rawan di ibu kota. Mulai dari kawasan Sudirman-Tahmrin, Senayan, hingga Kemayoran. "Penambahan pasukan untuk penjagaan," katanya.

Iriawan menegaskan, polisi akan menindak tegas siapapun yang membuat onar. Ini sesuai instruksi dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

"Kami akan melakukan tindakan tegas terukur nanti, kalau masih melakukan hal-hal merugikan masyarakat karena pak kapolri menyampaikan, pak presiden meminta. Mohon Polri dan institusi terkait untuk mengamankan bulan suci Ramadan ini termasuk nanti arus mudik dan balik," ucapnya. [noe]

Topik berita Terkait:
  1. Polri
  2. Jakarta

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.