Kolaborasi dengan Indosiar dan SCTV, Polres Metro Jakbar Bantu Pengemudi Ojol

Kamis, 22 September 2022 22:17 Reporter : Merdeka
Kolaborasi dengan Indosiar dan SCTV, Polres Metro Jakbar Bantu Pengemudi Ojol Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Bismo Teguh Prakoso menerima simbolis bantuan yang akan disalurkan. ©2022 Merdeka.com/Istimewa

Merdeka.com - Polres Metro Jakarta Barat berkolaborasi dengan Indosiar dan SCTV membagikan bantuan paket sembako kepada para driver ojek online. Bantuan diberikan untuk meringankan beban ekonomi pasca-kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Bantuan yang diberikan sebanyak 100 paket sembako berisi minyak sayur, mi instan, kecap, terigu, teh celup, gula, dan beras. Pembagian paket sembako itu dilaksanakan di halaman Rusun Promoter Polri Pesing Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (22/9).

Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Bismo Teguh Prakoso mengatakan, bantuan ini berasal dari Indosiar dan juga SCTV berkolaborasi dengan Polres Metro Jakarta Barat.

"Bantuan paket sembako tersebut diberikan guna meringankan beban masyarakat khususnya para driver ojek online (ojol) pascakenaikan harga BBM," ujar Bismo dalam keterangan tertulis, Kamis (22/9).

Bismo memuji para ojol yang turut berkontribusi dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. "Terima kasih kepada rekan-rekan ojol yg sudah ikut membantu berkontribusi menjaga harkamtibmas di Jakarta Barat," ucap Bismo.

Dia berharap kegiatan ini semakin meningkatkan kedekatan antara Polri dan para pengemudi ojol di Jakarta Barat.

"Semoga bantuan yang sudah diterima dapat sedikit mengurangi beban ekonomi pasca kenaikan harga BBM," ujar dia.

Sementara pembina komunitas Gojek di Jakarta Barat, Soplo mengucapkan terima kasih atas bantuan paket sembako dari Polres Metro Jakarta Barat serta Indosiar dan SCTV.

"Bantuan ini sangat berarti Pak. Bantuan ini insyaallah kami manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari kami," ujar dia.

Reporter: Ady Anugrahadi/Liputan6.com. [yan]

Baca juga:
Karnaval SCTV Sambangi Pekalongan dengan Sederet Selebritis Kenamaan Tanah Air
Intip Potret Alisia Rininta saat Pakai Gaun, Pemeran Novia Takdir Cinta yang Kupilih
Berbeda dengan di Sinetron, Ini Potret Kompak Pemain Cinta Setelah Cinta
Main di Takdir Cinta yang Kupilih, Intip Momen Kompak Dinda Kirana dan Alisia Rininta
Harmonis, Intip Potret Kompak Bryan Mckenzie 'Cinta Setelah Cinta' dan Keluarga

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini