Keluar dari ruangan Ahok, Anas Effendi wajahnya murung

Jumat, 15 Februari 2013 17:21 Reporter : Nurul Julaikah
anas effendi usai bertemu dengan Ahok. nurul©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Mantan Wali Kota Jakarta Selatan Anas Effendi terlihat kurang ceria saat keluar dari ruang kerja Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok). Anas juga irit bicara saat ditanya oleh awak media.

"Laporan saja tadi," kata Anas saat keluar dari ruangan kerja Ahok di lantai II Bale Agung, Balai Kota Jakarta, Jumat (15/2).

Anas sebelumnya bertemu dengan Ahok pada pukul 14.30 WIB. Anas hanya ditemui oleh Ahok sekitar 15 menit. Karena ada acara di Unit Kerja Presiden untuk Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4), Ahok kemudian meninggalkan Anas.

Anas kemudian baru keluar dari ruangan Ahok sekitar pukul 15.00 WIB. Setelah keluar, Anas malah menghindar dari wartawan.

Saat ditanya soal pergantian dirinya dan posisi baru menjadi Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah, Anas enggan berkomentar. "No comment," ucap Anas dengan mimik muka kurang ceria.

Anas kemudian buru-buru meninggalkan Balai Kota bersama stafnya bernama Meti. Bahkan stafnya itu ikut menjawab saat ditanya kabar Anas akan mundur dari Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah. "Enggaklah, kenapa," jawab Meti. [has]

Topik berita Terkait:
  1. Jokowi Ahok
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.