Kecelakaan Tol Jagorawi, BMW Ringsek Ditabrak Bus Hiba Utama

Senin, 8 Agustus 2022 15:53 Reporter : Lydia Fransisca
Kecelakaan Tol Jagorawi, BMW Ringsek Ditabrak Bus Hiba Utama kecelakaan jagorawi bmw ringsek. ©2022 Merdeka.com/istimewa

Merdeka.com - Sebuah bus Hiba Utama menghantam mobil BMW di Tol Jagorawi arah Cawang, Senin (8/8) pagi. Kondisi BMW rusak berat akibat kecelakaan di Tol Jagorawi tersebut.

"BMW mengalami kerusakan berat. Penyok pecah di bagian belakang dan bumper mobil. Bus Hiba Utama mengalami kerusakan di bagian depan bumper, penyok, dan lampu sebelah kanan pecah," kata Kainduk PJR Jaya 1 AKP Musyairi Haji melalui rilis resmi, Senin (8/8).

Menurut Musyairi, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. BMW dan Bus Hiba Utama melaju dari gerbang tol Cililitan, arah Cawang. Tepat di KM 1, bus tersebut menabrak BMW. Karena tidak dapat menjaga jarak.

kecelakaan jagorawi bmw ringsek
©2022 Merdeka.com/istimewa

"(Kedua kendaraan) Sama-sama melaju dari gerbang Cililitan arah Cawang. Mengingat padat arus lalu lintas, BMW sudah berhenti. Hiba Utama yang tidak bisa menjaga jarak tiba-tiba menabrak BMW yang berada di depannya," jelas Musyairi.

Petugas Jalan Raya (PJR) telah mengamankan arus lalu lintas dan mengevakuasi kendaraan. Tidak ada korban jiwa dari kecelakaan ini. [rnd]

Baca juga:
Bus Berisi Personel Polda NTT Terbalik di Manggarai Timur, Dua Orang Terluka
Kecelakaan Beruntun di Aceh Timur, 2 Tewas 6 Luka-Luka
Terjun ke Jurang, Bus Maut Nikaragua Tewaskan Belasan Penumpang
Transjakarta Beri Sanksi Denda Operator Langgar SOP
Truk dan Bus Tabrakan di Asahan, Satu Orang Tewas
Sopir Transjakarta Tabrak Wanita di Halte Kramat Sentiong Jadi Tersangka

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini