Karangan bunga buat Ahok per hari ini total 5.275 buah

Rabu, 3 Mei 2017 14:01 Reporter : Nurul Afrida
Karangan bunga buat Ahok per hari ini total 5.275 buah Karangan bunga Ahok di Balai Kota. ©2017 Merdeka.com/Nurul Afrida

Merdeka.com - Karangan bunga buat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Wakilnya Djarot Saiful Hidayat yang dikirimkan sejumlah pihak ke Balai Kota DKI Jakarta terus bertambah.

Hingga hari ini, total sudah ada 5.275 karangan bunga yang diterima Balai Kota DKI. Jumlah itu terhitung sejak karangan bunga diterima dari pekan lalu.

"Karangan bunga yang terdata pada hari ini sampai pukul 13.35 WIB sejumlah 5.275 digabungkan dari hari sebelumnya. Sedangkan untuk hari kemarin berjumlah 4.986," kata Sarno Gendon, salah seorang staf pengamanan Balai Kota DKI di lokasi, Rabu (3/5).

Karangan bunga Ahok di Balai Kota ©2017 Merdeka.com/Nurul Afrida

Seperti diketahui, karangan bunga buat Ahok-Djarot ramai dikirimkan sejumlah pihak dalam satu pekan terakhir ke Balai Kota DKI Jakarta. Umumnya, tulisan dalam karangan bunga tersebut mengapresiasi kinerja Ahok-Djarot.

Namun dalam demo buruh kemarin, sejumlah karangan bunga tersebut sempat dibakar oleh buruh di depan Balai Kota DKI. [dan]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini