Kapolda Metro Minta Warga Tetap Terapkan Protokol Kesehatan di Hari Raya Iduladha

Senin, 19 Juli 2021 16:15 Reporter : Merdeka
Kapolda Metro Minta Warga Tetap Terapkan Protokol Kesehatan di Hari Raya Iduladha Kapolda Metro Jaya Kunjungi Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Metro Jaya di Lido. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Polda Metro Jaya menggelar apel pasukan untuk mengawasi disiplin protokol kesehatan saat perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 H. Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran, berharap masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19, khususnya di DKI Jakarta.

"Kegiatan ini adalah wujud pengabdian kita kepada masyarakat agar dapat merayakan Hari Raya Idul Adha dan juga menjaga kesehatan dan keselamatan di masa pandemi Covid," tutur Fadil di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (19/7).

Fadil meminta jajarannya selalu siap dalam memberikan pelayanan dan bantuan kepada masyarakat di malam takbiran ini. Termasuk saat penyembelihan hewan kurban hingga pembagiannya secara pintu ke pintu.

"Dalam pelaksanaan patroli saya harapkan anggota bertindak dengan penuh kasih sayang, penuh sikap humanis sebagai pelayan, pelindung, dan sahabat di masa pandemi," jelas dia.

Fadil berharap pelaksanaan Hari Raya Idul Adha dapat berjalan baik dan kondusif. Termasuk juga terhindar dari terjadinya penyebaran Covid-19 dalam kondisi apapun.

"Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa memberikan petunjuk dan pertolongan untuk menjaga masyarakat yang akan melaksanakan rangkaian perayaaan Idul Adha, semoga keberkahan dan kemuliaan dan jiwa pengorbanan yang termaktub di Hari Raya Idul Adha menjadi pelajaran yang berharga," jelas Fadil.

Reporter: Nanda Perdana Putra

Sumber: Liputan6.com [lia]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini