Kapolda Metro Jaya Berterima Kasih Masyarakat Tak Lakukan Takbir Keliling

Selasa, 20 Juli 2021 16:28 Reporter : Ronald
Kapolda Metro Jaya Berterima Kasih Masyarakat Tak Lakukan Takbir Keliling Takbiran Warga Tanah Baru Bogor. ©2020 Liputan6.com/Herman Zakharia

Merdeka.com - Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengaku tidak menemukan masyarakat yang melakukan takbiran keliling menyambut Hari Raya Idul Adha, Senin (19/7) malam. Ia pun berterima kasih kepada masyarakat atas hal ini.

"Alhamdulillah tadi malam tidak ada takbir keliling, semua berjalan dengan lancar, saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Jakarta," katanya di Polda Metro Jaya, Selasa (20/7).

Ucapan terima kasih itu ia khususkan pula kepada seluruh umat Islam di mana pun yang telah mengikuti perintah pemerintah demi melawan Covid-19.

"Pemerintah dan masyarakat memiliki kesadaran tinggi untuk menjaga ibu kota dari pandemi penularan covid, saya kira itu dan tidak ada kejadian menonjol lain sampai dengan hari ini," katanya.

Dalam hal ini juga, Fadil mengucapkan selamat merayakan hari raya Iduladha.

"Semoga hikmah Idul Adha untuk kita terus berkurban di masa pandemi ini tidak menyurutkan niat kita menolong sesama. Terima kasih selamat Idul Adha," tutup Fadil. [lia]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini