KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Jokowi pidato, kepala perpustakaan Anas Effendi tidur

Rabu, 13 Maret 2013 12:35 Reporter : Muhammad Sholeh
Anas Effendi tidur. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi DKI Jakarta Anas Effendi hadir dalam sidang paripurna di DPRD DKI. Namun, Anas justru tidur saat Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menyampaikan jawaban tentang Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2013-2017.

Pantauan merdeka.com, Anas yang duduk di bagian sisi kanan ruang paripurna dan di tengah-tengah rekan-rekannya terlihat cukup pulas. Padahal, Jokowi baru menyampaikan separuh dari pidatonya.

Sesekali, tampak Anas menjatuhkan posisi kepalanya ke kiri karena kehilangan kesadaran akan kantuknya. Duduk di sebelah kiri Anas, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) I Made Karmayoga.

Anas tak sadar jika hal itu membuat perhatian sejumlah awak media. Anas terbangun dari tidurnya setelah rapat paripurna dinyatakan selesai dan ditutup oleh Ketua DPRD DKI Ferrial Sofyan.

Anas Effendi merupakan salah satu pejabat yang 'ditendang' oleh Jokowi dari jabatannya sebagai wali kota Jakarta Selatan. [did]

Topik berita Terkait:
  1. Jokowi Ahok

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.