KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Jokowi hadiri HUT MPR ke 68, Ahok terima perwakilan Korea

Kamis, 29 Agustus 2013 06:39 Reporter : Dedi Rahmadi

Merdeka.com - Hari ini, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo rencananya akan menghadiri acara peringatan HUT MPR RI ke 68 di Gedung Nusantara IV MPR RI, Senayan, Jakarta, pada pukul 14.00 WIB. Sementara Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan mewakili Jokowi untuk menerima kunjungan dari President of Korean Transport Institute, Dr Gyengchul Kim di ruang tamu Wagub, Balai Kota, Jakarta Pusat.

Menurut situs resmi Pemprov DKI, Kamis (29/8), pertemuan antara Ahok dengan Gyengchul akan berlangsung pukul 08.00 WIB. Kemudian Ahok akan menghadiri acara Seminar Sehari PAUD di Gedung Balai Kota DKI, sekitar pukul 08.30 WIB.

Direncanakan, Ahok menghadiri seminar tersebut hanya selama dua jam karena politisi Gerindra itu mesti menerima audiensi PT Cisco System Indonesia di ruang rapat Wagub pada pukul 10.00 WIB.

Pada pukul 14.00 WIB, Ahok harus mewakili Jokowi sebagai pembicara kunci pada Seminar Penanggulangan Banjir Jakarta menggunakan Teknologi Imbuhan Air Tanah Dalam di Auditorium PP-IPTEK TMII, Jakarta Timur.

Selesai menjadi pembicara kunci mewakili Jokowi, agenda pertemuan Ahok dengan duta besar Denmark akan digelar di kediaman duta besar pada pukul 19.00 WIB. [ded]

Topik berita Terkait:
  1. Jokowi Ahok
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.