Jika tak dilirik parpol, Hasnaeni klaim sudah siapkan satu juta KTP

Rabu, 23 Maret 2016 17:12 Reporter : Etika Widya Kusumadewi
Jika tak dilirik parpol, Hasnaeni klaim sudah siapkan satu juta KTP Hasnaeni Wanita Emas. ©2016 merdeka.com/muchlisa choiriah

Merdeka.com - Hasnaeni Moein atau yang memproklamirkan diri sebagai 'wanita emas' mengaku serius akan mengikuti Pilgub DKI 2017 mendatang. Dirinya mengaku sudah menyiapkan dukungan KTP apabila di waktu injury time tidak mendapatkan dukungan dari partai politik.

"Saya paling tidak sudah siapkan KTP bersama wakil karena Hasnaeni ga boleh gagal lagi menjadi Ibu dari Ibunya Kota Jakarta," ujar Hasnaeni saat menghadiri Diskusi Publik Pilkada DKI Barometer Politik Indonesia di Jakarta, Rabu (23/3).

"Sudah ada persiapan pengumpulan KTP sebanyak satu juta," tambah Hasnaeni.

Ketika disinggung mengenai nama relawan yang melakukan pengumpulan KTP, Hasnaeni enggan menjelaskan lebih lanjut. "Ada cuma saya yang tahu. Kalau saya koma (tidak ada partai pengusung) nanti saya keluarkan pamungkas saya," ujar Hasnaeni.

Namun saat ini Hasnaeni masih berfokus untuk menggoda partai politik. Menurutnya, dukungan partai politik sangat dibutuhkan agar saat duduk di pemerintahan dirinya tidak bekerja sendiri.

"Saya bukan tidak menginginkan jalur independen. Bahwa saya akan maju melalui partai. Seperti makan sayur tanpa garam. Saya yakin partai akan mengusung saya," imbuhnya. [hhw]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini