Jalan Depan DPR Ditutup, Ini Pengalihan Rute Transjakarta

Selasa, 1 Oktober 2019 10:17 Reporter : Merdeka
Jalan Depan DPR Ditutup, Ini Pengalihan Rute Transjakarta Yang Tersisa Dari Bentrokan Demo di DPR. ©2019 Merdeka.com/Iqbal Nugroho

Merdeka.com - Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) Nadia Diposanjoyo mengatakan, dengan masih adanya penutupan jalan disekitar Gedung DPR/MPR akibat demo mahasiswa Senin (30/9) kemarin, beberapa rute Transjakarta masih dialihkan untuk dapat tetap melayani pelanggan.

"Rekayasa pengalihan rute Transjakarta berlaku hingga ada pengumuman kembali akan normalnya rute-rute yang telah disebutkan," tutur Nadia melalui sebuah pernyataan tertulis, Selasa (1/10).

Dia menjelaskan, sebagian rute lainnya juga sudah kembali melayani seperti semula per pukul 07.30 WIB hari ini. Rute - rute tersebut adalah sebagai berikut:

Rute S41: Pondok Cabe - Tanah Abang saat ini mengalami perpendekan rute menjadi Pondok Cabe - Plaza Senayan - Pondok Cabe terkait adanya penutupan jalan

Rute 10H: Blok M - Tj.Priok sementara tidak melewati Halte Senayan JCC sampai dengan Halte Petojo untuk kedua arah dikarenakan adanya penutupan jalan.

Rute 4A: TU Gas - Grogol sementara tidak melewati Halte Senayan JCC dan Halte RS. Harapan Kita dikarenakan adanya penutupan jalan.

Koridor 9: Pinang Ranti - Pluit sudah kembali beroperasi normal, namun sementara tidak berhenti pada Halte Senayan JCC sampai dengan Halte Slipi Kemanggisan berlaku kedua arah.

Rute 8C: Kebayoran Lama - Tanah Abang sudah kembali beroperasi normal.

Rute 9E: Kebayoran Lama - Grogol 2 sudah kembali beroperasi normal.

Rute 3F: Kalideres - GBK sementara tidak melayani pelanggan.

Reporter: Ratu Annisa Suryasumirat [rhm]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini