Ibu dan anak disandera pakai celurit di angkot Jakarta Timur

Minggu, 9 April 2017 21:35 Reporter : Randy Ferdi Firdaus
Ibu dan anak disandera pakai celurit di angkot Jakarta Timur Ibu-ibu disandera. ©istimewa

Merdeka.com - Terjadi penodongan dan penyanderaan di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Jakarta Timur sekitar Pukul 19.45 WIB malam ini, Minggu (9/4). Tidak tanggung-tanggung, korbannya adalah seorang ibu dan anaknya yang hendak naik angkot T25 jurusan Klender - Pondok Kopi.

Kasat Reskrim Polres Jaktim AKBP Sapta Maulana mengatakan, pelaku mengalungkan celurit kepada ibu dan anak tersebut. Beruntung, ada anggota polisi yang melintas sehingga langsung dilakukan tindakan.

"Iya tadi ada pejambret di Jalan I Gusti Ngurah Rai. Pelaku ini kalungin ibu-ibu sama ibunya pakai celurit. Ada petugas lantas akhirnya ditembak," kata Sapta saat dihubungi, Minggu (9/4).

Pelaku sempat menyandera ibu dan anaknya di dalam sebuah angkot. Pelaku terlihat terdesak, karena hendak menjambret namun mengundang perhatian dan dikejar oleh massa.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, saat ini polisi masih melakukan olah TKP. Korban penyanderaan saat ini tengah ditangani di RS Islam Pondok Kopi.

"Kita juga masih periksa saksi-saksi," kata Argo menambahkan. [rnd]

Topik berita Terkait:
  1. Aksi Penyanderaan
  2. Penjambretan
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini