KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Hendak 'berlayar', tahanan narkoba minta dibawakan sabu

Selasa, 4 September 2012 14:15 Reporter : Henny Rachma Sari
shabu. merdeka.com/Arie Basuki

Merdeka.com - Salah seorang tahanan narkoba di Polda Metro Jaya, Harun memesan dibawakan sabu oleh rekannya yang datang membesuk kemarin. Padahal kasusnya segera dilimpahkan ke kejaksaan.

"Tahanan tersebut mau berlayar atau dalam istilah mereka itu kasusnya akan dilimpahkan ke kejaksaan (P21). Jadi mau 'fly' dulu," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Selasa (4/9).

Menurut Rikwanto, awalnya Harun dijenguk oleh Sulaeman pada Senin siang kemarin. Saat menjenguk, Sulaeman membawa makanan. Petugas kala itu tak menemukan sabu di makanan tersebut.

"Baru lah setelah Sulaeman bertemu Harun, si pembesuk ngeluarin sabu yang dikemas dalam plastik kecil dari dalam kantong celananya, lalu disisipkan sabu itu di dalam bungkusan makanan untuk si tahanan," jelas Rikwanto.

Melihat gelagat Sulaeman yang mencurigakan, kata Rikwanto, anggota langsung memeriksa si Sulaeman. Petugas lalu mendapati satu buah bungkus plastik kecil berisi sabu.

"Sabu tersebut merupakan pesanan si tahanan kepada istrinya, yang kemudian dibawakan oleh Sulaeman yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang ojek," pungkasnya.

Hingga saat ini, Sulaeman masih diamankan di tahanan narkoba Polda Metro Jaya. [did]

Topik berita Terkait:
  1. Kasus Narkoba

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.