Gerindra Dukung Rencana Jalur Sepeda di Tol: Bagus Tingkatkan Udara Bersih di Jakarta

Jumat, 28 Agustus 2020 12:46 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Gerindra Dukung Rencana Jalur Sepeda di Tol: Bagus Tingkatkan Udara Bersih di Jakarta CFD di jalan layang Antasari. ©Liputan6.com/Herman Zakharia

Merdeka.com - Anggota komisi V DPR Fraksi Gerindra, Mulyadi mendukung rencana Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberi jalur bagi pesepeda di jalan tol. Menurutnya tidak masalah selama pengelola tol mengizinkan dan aturan pesepeda diikuti.

"Saya kira selama prosedur di tempuh dan operator selaku pemilik jalan tol memberikan izin, malah harusnya di apresiasi," katanya kepada merdeka.com, Jumat (28/8).

Menurutnya, dengan dibukanya jalur pesepeda di tol bisa mengurangi beban jalan yang dipadati mobil. Polusi udara juga berkurang.

"Disamping memfasilitasi warga untuk olahraga, bagus juga untuk memberikan jeda beban jalan yang setiap hari di padati mobil disamping meningkatkan udara bersih di Jakarta," ucapnya.

Hal itu, kata dia juga diterjemahkan sebagai pendekatan bisnis dari pemilik tol dengan memberikan kontribusi dan manfaat kepada sosial juga lingkungan.

"Ini bisa di terjemahkan sebagai CSR (Corporate Social Responsbility) perusahaan pada masyarakat pengguna,non pengguna serta lingkungan," pungkasnya.

Baca Selanjutnya: Pemprov DKI Jakarta mengajukan surat...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini