KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Driver GO-JEK yang ditusuk jukir liar di Sunter Mall tewas

Rabu, 9 Desember 2015 21:05 Reporter : Muchlisa Choiriah
Ilustrasi Pembunuhan. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Driver GO-JEK, Septiyan alias Pian (20), dipastikan tewas usai dikeroyok dan ditusuk sejumlah juru parkir liar yang beroperasi di Sunter Mall, Jakarta Utara. Korban meninggal dunia dalam perjalanan dari lokasi kejadian menuju Rumah Sakit Royal Progress.

Kabid Humas PMJ Kombes Pol Mohammad Iqbal menyatakan sebelum tewas setelah sempat mendapat perawatan di RS selama 30 menit. Namun, luka yang sangat dalam ditambah pendarahan membuat korban tidak mampu bertahan lama.

"Korban mendapatkan perawatan selama 30 menit dan akhirnya meninggal dunia akibat selaput paha kiri putus dan kehabisan darah," ujar Iqbal kepada wartawan di Jakarta, Rabu (9/12).

Pada tubuh korban terdapat luka sayat pada paha kiri dalam dekat kemaluan. Panjang luka mencapai 13 cm x lebar 10 cm dan luka tusuk paha kiri luar tusukan ke dalam 3 cm.

Menurut rekannya sesama driver GO-JEK, Reno, korban dikeroyok 10 orang jukir liar. Padahal, Pian berada di lokasi kejadian untuk mendamaikan para pelaku yang sempat berkelahi dengan kakaknya yang juga driver GO-JEK, Suhardi.

"Mereka ribut lah di situ. Di antara puluhan orang itu melukai bagian paha kanan bagian bawah Pian hingga mengalami pendarahan dan tewas dalam perjalanan ke rumah sakit Royal Progress," ujar Reno di lokasi kejadian, Rabu (9/12). [tyo]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.