Djarot sebut pembangunan fly over dan underpass rampung tahun ini

Jumat, 11 Agustus 2017 15:32 Reporter : Nurul Afrida
Pembangunan Fly Over. Merdeka.com/Imam Buhori

Merdeka.com - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat pembangunan fly over dan underpass di sejumlah ruas jalan Ibu Kota akan selesai di tahun ini. Pembangunan pun terus dikebut.

"Tahun Ini pembangunan fly over underpass semuanya selesai. Tinggal satu yang belum, yang di Cipinang tetapi yang lain kita cek TGUPP (Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan) turun selesai tahun ini," kata Djarot di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (11/8).

Lanjut Djarot, untuk tahun depan, pembangunan Mass Rapid Transit (MRT) serta infrastruktur yang di Sudirman-Thamrin dengan Lebak Bulus akan selesai. Nantinya sisa pembangunan juga bakal dibersihkan oleh pihak pengembang.

Djarot juga sudah memerintahkan kepada pihak MRT untuk segera diselesaikan dan dirapikan sebelum bulan Juli. Djarot berharap, jika tahun 2020 wajah Jakarta sudah berubah.

"Kereta akan datang sekitar bulan Mei-Juni sehingga bisa diuji coba. Kita harus berikan terus stimulus agar warga masyarakat lebih suka menggunakan transportasi umum dan kami terus memperbaiki moda transportasi umum itu," kata Djarot. [eko]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.