KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Djarot ancam potong TKD PNS yang ambil cuti tambahan usai Lebaran

Senin, 19 Juni 2017 10:32 Reporter : Syifa Hanifah
Djarot Saiful Hidayat. ©2014 merdeka.com/imam buhori

Merdeka.com - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyambut baik terkait penambahan cuti bersama lebaran tanggal 23 Juli 2017. Menurutnya itu dapat menggerakkan perekonomian di daerah, selain itu juga dapat mengurangi kemacetan di titik tertentu.

"Ya bagus toh, artinya semakin panjang dan mudiknya semakin ceaet supaya roda perekonomian di daerah juga cepat untuk bergerak, serta mengurai kemacetan, jangan sampai numpuk seperti dulu," kata Djarot di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (19/6).

Kemudian terkait Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemprov DKI Jakarta, Mantan Wali Kota Blitar ini mengimbau agar PNS tidak mengambil cuti tambahan. Bahkan dirinya mengancam akan memotong Tunjangan Kinerja Daerah (TKD) bagi PNS.

"Yang kedua, kalau mudiknya sejak tanggal 23 maka kalau Pemprov DKI, saya menyampaikan kalau mau pulang kampung silakan tetapi anda tidak boleh cuti sebelum itu dan sesudah itu," katanya.

"Ketika sudah masuk pegawai Pemprov DKI harus on time tidak boleh bolos kalau sampai bolos TKD enggak kita bayar terlalu panjang cutinya ya panjang banget, berapa hari 10 hari kalau sampai tambah lagi kita potong TKD nya," pungkasnya. [eko]

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.