DJ Perempuan Inisial J Ditangkap Terkait Narkoba

Senin, 27 Juni 2022 19:58 Reporter : Nur Habibie
DJ Perempuan Inisial J Ditangkap Terkait Narkoba Ilustrasi borgol. shutterstock

Merdeka.com - Personel Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Metro Jakarta Selatan telah mengamankan seorang Disk Jokey (DJ) perempuan berinisial J. DJ J juga diketahui sebagai mantan model.

"Jadi pada hari ini sore tadi kami dari jajaran Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan telah mengamankan seorang perempuan yang berprofesi sebagai DJ, kebetulan yang bersangkutan mantan model, karena dulu kerjanya sebagai model dengan inisial J," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Buhdi Herdi kepada wartawan, Senin (27/6).

Namun, ia belum menjelaskan secara rinci terkait lokasi penangkapan yang dilakukan anggotanya terhadap mantan model tersebut. Karena, penangkapan baru saja dilakukan oleh pihaknya sore tadi.

"Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan intensif oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan, karena ada padanya barbuk yang tentunya nanti akan terus kami dalami, akan kami teliti, dan akan kami lakukan pemeriksaan ke puslabfor. Apakah barbuk tersebut merupakan narkotika atau psikotropika atau apapun," ujarnya.

Budhi menegaskan, pihaknya masih menunggu hasil laboratorium forensik (labfor) terkait narkoba jenis apa yang dikonsumsi oleh DJ J tersebut. Sehingga, ia belum bisa menyebutkan terkait barang haram yang dipakainya.

"Nanti akan kita tunggu dari hasil labfor (narkoba jenis apa), karena kita tetap harus memeriksakan barbuk tersebut. Karena jangan sampai nanti hasil labfornya berbeda, dengan dugaan kita. Tentunya nanti akan menyulitkan dalam proses pemeriksaan yang kita lakukan," tegasnya.

[eko]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Kasus Narkoba
  3. Viral Hari Ini
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini