KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Ditegur soal mobil di karaoke, pejabat Dishub keroyok Marullah

Rabu, 1 Januari 2014 13:13 Reporter : Angga Yudha Pratomo
pukul tonjok punch jotos tinju. adelaidenow

Merdeka.com - Kepolisian Sektor Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, menetapkan dua pegawai Dinas Perhubungan setempat sebagai buron karena diduga terlibat penganiayaan seorang warga.

"Total pelaku pengeroyokan terhadap korban Marullah (29) berjumlah empat orang, dua tersangka di antaranya sudah kita tangkap Senin (30/12)," kata Kanit Reskrim Polsek Tambun Bekasi, Iptu Rudi Wira, di Tambun, Rabu.

Menurutnya, dua tersangka itu masing-masing berinisial MS dan NW yang berprofesi sebagai pegawai magang Dishub Kabupaten Bekasi.

Sedangkan sebanyak dua tersangka yang sudah tertangkap masing-masing FT yang menjabat Kepala Seksi Pengawasan dan Pengendalian Dishub Kabupaten Bekasi dan rekannya yang juga pegawai magang berinisial RF.

Menurut dia, keempat tersangka itu dilaporkan korban melakukan tindakan penganiayaan di pelataran parkir tempat hiburan malam karaoke di kawasan Perumahan Metland, Tambun Selatan, Minggu (29/12) malam.

Korban yang berprofesi sebagai guru SD itu mengaku mengalami cekcok mulut dengan salah satu tersangka karena mobilnya yang sedang diparkir terhalang oleh kendaraan para pelaku.

"Korban mengaku sempat ditodong senjata airsoft gun, bahkan korban juga mengalami luka di bagian bibir dan kening," katanya.

Para pelaku juga dilaporkan berada dalam pengaruh alkohol saat terjadi perselisihan itu.

Menurut laporan korban, kata dia, pelaku yang menodongkan senjata adalah RF dan mengaku sebagai anggota kepolisian.

Sementara, MS dan NW masih dalam pengejaran polisi karena keduanya diduga menyembunyikan senjata airsoft gun yang dititipkan RF.

Atas kejadian pengroyokan tersebut polisi menjerat para tersangka dengan Pasal 170 KUHP tentang tidak pengeroyokan. [tts]

Topik berita Terkait:
  1. Penganiayaan

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.