Dinas Pariwisata DKI: Tiga Pengelola Bioskop Ajukan Permohonan Kembali Beroperasi

Minggu, 6 September 2020 13:31 Reporter : Merdeka
Dinas Pariwisata DKI: Tiga Pengelola Bioskop Ajukan Permohonan Kembali Beroperasi Boneka Minions Jadi Pembatas Antar Penonton Bioskop. ©2020 REUTERS/Benoit Tessier

Merdeka.com - Kepala Bidang Industri Pariwisata pada Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta, Bambang Ismadi mengatakan, tiga manajemen bioskop telah mengajukan permohonan untuk kembali beroperasi.

"Sudah ada tiga manajemen yang mengajukan yaitu XXI, CGV dan Cinepolis," katanya saat dihubungi Liputan6.com, Minggu (6/9).

Dia menjelaskan, permohonan dari ketiga pengelola bioskop tersebut akan dibahas terlebih dahulu dengan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi DKI Jakarta.

Lalu, nantinya pihaknya akan memanggil pihak manajemen bioskop. Hal tersebut guna menerima paparan terkait protokol kesehatan yang akan dilaksanakan.

"Selanjutnya tim akan menilai atau memberikan masukan atau saran-saran kepada yang bersangkutan untuk memperbaiki (menambah/memperketat) protokol kesehatan bila memang diperlukan (diberi waktu sekitar 3 hari untuk perbaikan)," ujarnya.

Baca Selanjutnya: Kemudian Bambang menambahkan pihaknya akan...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini