Diiringi ondel-ondel, 'wanita emas' sapa warga di CFD

Minggu, 20 Maret 2016 10:43 Reporter : Intan Umbari Prihatin
Diiringi ondel-ondel, 'wanita emas' sapa warga di CFD Hasnaeni di CFD. ©2016 Merdeka.com/Intan Umbari Prihatin

Merdeka.com - Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Hasnaeni Moein 'wanita emas' berkunjung ke Car Free Day (CFD). Dengan diiringi ondel-ondel Hasnaeni menyapa para pengunjung yang berolahraga di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat.

"Kalau saya jadi Gubernur, saya akan buat dua kali CFD yaitu Sabtu dan Minggu," katanya ketika ditemui di Jalan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (20/3).

Dirinya pun berjalan mengikuti alunan musik khas Betawi ditambah dengan goyangan beberapa ondel-ondel. "Ondel-ondel itu budaya Betawi yang sudah dilupakan. Sekarang kasihan. Jadi banyak mengemis di jalan. Saya bantu mereka cari uang jadi saya merasakan penderitaan mereka sangat ironis sekali," tambahnya.

Kemudian, mengenai kemungkinan bergabung dengan PPP bersama Abraham Lunggana atau Haji Lulung, dia mengaku masih melakukan pendekatan. "Masih ada tahapan pendekatan dan meminta doa kepada masyarakat DKI Jakarta," bebernya.

"Masih belum tahu, sekarang masih dalam pendekatan. Semoga saja, saya minta doanya dari masyarakat Jakarta. Sekarang pendekatan terhadap empat partai," tandasnya. [eko]

Topik berita Terkait:
  1. Wanita Emas Jakarta
  2. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini