Diguyur hujan, Jokowi-Lorenzo nekat gowes ke Balai Kota

Jumat, 17 Januari 2014 08:36 Reporter : Fikri Faqih
Diguyur hujan, Jokowi-Lorenzo nekat gowes ke Balai Kota Jokowi dan Lorenzo gowes. ©2014 Merdeka.com/fikri

Merdeka.com - Setelah nyaris tertunda, di tengah guyuran hujan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo ( Jokowi ) tetap nekat gowes bersama pembalap MotoGP Jorge Lorenzo . Keduanya gowes bareng menuju Balai Kota Jakarta.

Jokowi dan Lorenzo berangkat dari rumah dinas Gubernur DKI Jakarta di Taman Suropati, Jakarta Pusat, pada pukul 07.30 WIB. Keduanya gowes melewati Jalan Teuku Umar.

Saat melewati Jalan Teuku Umar, pembalap asal Spanyol itu mendadak mengayuh lebih cepat mendahului Jokowi . Setelah sempat berada di depan, Lorenzo kembali memperlambat sepedanya dan kembali beriringan dengan Jokowi .

Kemudian rombongan Jokowi melintasi Jalan Cut Mutia, Jalan Menteng Raya, dan Jalan Ridwan Rais. Meski terdapat genangan air, Jokowi dan Lorenzo tetap menerobos.

Setelah gowes beberapa menit, Jokowi dan Lorenzo akhirnya tiba di Jalan Medan Merdeka Selatan. Rombongan akhirnya tiba di kantor gubernur, Balai Kota DKI Jakarta.

Saat sampai, pemenang juara MotoGP dua kali pada tahun 2010 dan 2012 hanya melempar senyum pada warga Jakarta yang menunggunya. "Very good and I'm happy," ujar Lorenzo di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (17/1).

Baca juga:

Bus tingkat Jokowi berapa lama tahan di Jakarta?

Ahok sebut sepeda motor di Jakarta sudah seperti laron

Begini trik Ahok gaet investor

Tiap tahun rugi triliunan rupiah sebab Jakarta dikepung banjir

Jokowi-Ahok jangan buru-buru klaim sukses tangani banjir [has]

Topik berita Terkait:
  1. Jokowi Ahok
  2. Jorge Lorenzo
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini