Diduga tak bayar pajak, reklame Wanita Emas di Jaksel segera dicopot

Selasa, 10 Mei 2016 14:27 Reporter : Ronald
Diduga tak bayar pajak, reklame Wanita Emas di Jaksel segera dicopot Baliho Wanita Emas di Jaksel disegel. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Papan reklame bergambar wajah bakal calon gubernur DKI Jakarta Mischa Hasnaeni Moein alias Wanita emas, masih terpajang di Jalan Warung Jati Barat, Buncit, Jakarta Selatan. Sudin Pelayanan Pajak DKI batal mencopot lantaran menunggu niat baik pihak Hasnaeni.

Rencana pencopotan papan reklame Wanita Emas seharusnya dilakukan Senin (10/5) kemarin. Ada dugaan pemasangan itu tidak membayar pajak

"Jadi kan dari kemarin enggak ada itikad baik, sekretarisnya ibu Hasnaeni merasa sudah membayar ke biro iklannya, sampai sekarang biro iklannya enggak bisa dihubungi, kesepakatannya hari ini akan kita tertibkan," ujar Kasudin Pelayanan Pajak Jaksel Johari, Jakarta, Selasa (10/5)

Johari menyebut, penertiban reklame wanita emas bakal dilakukan secepatnya. Namun, pihaknya tengah menunggu kesiapan para anak buahnya. Sebab, sejauh ini sumber daya manusia (SDM) dimilikinya masih kurang.

"Kalau mundur-mundur hari ini enggak bisa diselesaikan mungkin besok. Soalnya SDM-nya terbatas dan objeknya luas. Pokoknya minggu ini lah sudah beres, kita sudah capek sama yang kayak gitu-gitu, kita memang harus tegas," tegasnya.

Sebelumnya, sebuah papan reklame bergambar wajah Mischa Hasnaeni Moein atau akrab disebut 'wanita emas' mejeng di Jalan Warung Jati Barat, Buncit, Jakarta Selatan, disegel Pemprov DKI. Di reklame itu tertempel stiker berwarna merah bertuliskan 'Reklame ini belum membayar pajak'.

Dalam reklame itu, 'wanita emas' tampak memaparkan program andalan agar warga memilihnya dalam Pilgub DKI 2017 mendatang. Adapun bunyinya adalah 'Hj. Hasnaeni, SE, MM, Pro Rakyat, Mengubah Sampah Jadi Emas. Mengatasi Banjir 5 Tahun, Mengatasi Macet 1 tahun, KTP jitu. [ang]

Topik berita Terkait:
  1. Wanita Emas Jakarta
  2. Jakarta
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini