Didatangi Wanita Emas, Lulung bilang ingin samakan persepsi

Sabtu, 19 Maret 2016 15:14 Reporter : Ronauli Manondangi Margareth
Didatangi Wanita Emas, Lulung bilang ingin samakan persepsi Hasnaeni Wanita Emas bertemu Haji Lulung. ©2016 Merdeka.com/Muhammad Luthfi Rahman

Merdeka.com - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Hasnaeni Moein mendatangi Kantor DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Kunjungan ini untuk bersilaturahmi dengan ketua DPD PPP DKI Abraham Lunggana alias Haji Lulung.

"Ini adalah kunjungan pertama dari calon yaitu wanita emas Hasnaeni tentunya ke PPP. Beliau datang dan saya terima," kata Lulung, Sabtu (19/3).

"Saya apresiasi beliau dengan melakukan pembangunan lebih cepat. Saya juga berharap beliau bisa gabung dengan kita di partai," kata Lulung.

Maka dari itu Lulung sendiri akan menyatukan persepsi bersama wanita emas ini terkait persoalan pembangunan DKI Jakarta.

"Kami ingin menyatukan persepsi, misi, dan visi. Ini adalah kerja pemerintah untuk menjawab masyarakat terkait pembangunan DKI Jakarta ini," kata dia.

Mengenai pasangan calon Gubernur DKI Jakarta, dirinya tidak menutup kemungkinan akan bergabung dengan Hasnaeni.

"Kalau pasangan bisa saja terjadi. Ini sesuai keputusan bersama dari masing-masing partai. Saya bisa saja jadi wakil, dan Bu Has jadi Gubernur jika didorong partai. Saya juga tidak menjadi calon juga tidak apa-apa," tutupnya. [bal]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini