Di hadapan mertua, AD akui berkali-kali perkosa anak tirinya

Kamis, 7 Februari 2013 14:45 Reporter : Hery H Winarno
Di hadapan mertua, AD akui berkali-kali perkosa anak tirinya korban perkosaan. shutterstock

Merdeka.com - Sungguh bejat apa yang dilakukan oleh AD. Pegawai bank swasta ini tega memperkosa anak tirinya yang masih berusia 9 tahun. Bahkan hal itu dia lakukan berkali-kali sebelum akhirnya ketahuan oleh istrinya, IA (27).

Bahkan sang istri IA (27) juga pernah memergoki saat AD sedang mencabuli anak keduanya itu. Karena dipergoki itulah pelaku tak bisa mengelak lagi.

"Bahkan pelaku sudah mengaku di depan mertuanya kalau dia sudah memperkosa anak tirinya itu berkali-kali," ujar Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) Arist Merdeka Sirait, Jalan TB Simatupang, Jakarta Timur, Kamis (7/2).

Komnas PA sendiri langsung meminta keluarga untuk segera melakukan visum kepada korban dan melaporkan hal itu ke Polres Jakarta Timur. Dari hasil visum selaput dara bocah 9 tahun itu memang telah rusak.

"Makanya kita minta polisi segera menangkap pelaku karena dia sendiri sudah mengakui perbuatannya itu. Kita akan kawal terus kasus ini," terangnya.

Menurut pengakuan sang ibu IA, peristiwa tersebut terjadi sejak setahun lalu. IA menceritakan pada bulan Desember 2012 lalu dirinya sempat memergoki sang suami yang sedang mencabuli sang anak di depan televisi.

"Kejadiannya malam hari, saya bangun dari tidur mau ke kamar mandi. Saat itu saya lihat suami saya sedang berduaan sama anak saya, saya lihat tangan anak saya lagi megang kemaluan suami saya," ujarnya saat melapor ke Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), Jalan TB Simatupang, Jakarta Timur, Senin (4/2).

IA yang hanya seorang ibu rumah tangga ini mengatakan, begitu melihat perbuatan bejat suaminya dia pun tidak kuasa menahan amarah. Setelah itu ibu tiga anak ini langsung memukuli suaminya sambil menangis.

"Di situ dia minta maaf dia bilang khilaf, saya tetap marah, lalu dia janji tidak mengulanginya lagi," ungkapnya.

Tidak lama setelah kejadian itu, sang anak ZC mengeluh sakit di bagian kemaluan dan duburnya. Mendengar pengakuan sang anak IA pun langsung menanyakan hal itu kepada sang suami.

"Dia ngaku kalau pernah memerkosa anak saya, dia bilang sudah 3 kali. Tapi kalau yang dari dubur dia bilang tidak pernah," ungkapnya.

IA ditinggal suami pertamanya sejak tahun 2006, dari suami pertama dirinya dikaruniai dua orang anak F (11) dan ZC (9). Di tahun 2009 IA menikah dengan AD seorang pegawai swasta dan dikaruniai satu orang anak berusia 3 tahun.

IA mengaku sebelumnya dia tidak berani melaporkan perbuatan sang suami ke pihak kepolisian dengan alasan masih memikirkan anaknya yang berusia 3 tahun. Namun karena desakan orangtuanya IA pun akhirnya melaporkan peristiwa pemerkosaan anaknya itu ke Polres Jakarta Timur.

Ibu pergoki anaknya dicabuli ayah tiri di depan TV

Diancam ditusuk obeng, wanita diperkosa dan dirampok di Bekasi

Berdalih mengantar pulang, Kliwon perkosa gadis 15 tahun

Menolak disawer saat manggung, biduan diperkosa lima pemuda

Polisi bantah diamkan kasus pemerkosaan bocah R

Siswi kelas lima SD dicabuli tetangganya

Anak pengusaha di Purwokerto diduga perkosa anak SMP

Usai dicekoki minuman, siswi MTs di Tegal digilir 7 pemuda

Dua kakek perkosa cucunya belasan kali

Dua pelajar di Solo ditangkap karena memerkosa siswi SMP

[hhw]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Pemerkosaan
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini