Demokrat Tak Mau Buru-Buru Interpelasi Anies Baswedan Karena IMB Reklamasi

Kamis, 20 Juni 2019 13:29 Reporter : Merdeka
Demokrat Tak Mau Buru-Buru Interpelasi Anies Baswedan Karena IMB Reklamasi Halal Bihalal PNS Pemprov DKI. ©2019 Liputan6.com/Faizal Fanani

Merdeka.com - Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Santoso menyatakan, partainya tengah menelaah wacana hak interpelasi atas Izin Mendirikan Bangunan (IMB) di Pulau Reklamasi. Menurutnya, sebaiknya wacana tersebut tidak dilakukan dengan terburu-buru.

"Kita belum bisa terburu-buru menyatakan kalau itu salah atau benar sebelum kita melihat produk dari Pergub (Peraturan Gubernur) itu," tutur Santoso saat dihubungi, Kamis (20/6).

Dia menegaskan, pihaknya pasti akan berbuat sesuai dengan undang-undang bila memang dirasa ada pelanggaran terkait penerbitan IMB.

Namun, Partai Demokrat masih menunggu hasil penelaahan. Sebab, mereka tidak ingin melakukan interpelasi bila keputusan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ternyata tidaklah salah.

"Karena kita enggak mau juga membuat interpelasi ternyata apa yang dilakukan gubernur bener gitu kan, buat apa buang-buang tenaga, sementara masih banyak pekerjaan lain yang masih bisa diselesaikan," dia mengakhiri.

Reporter: Ratu Annissa Suryasumirat

Sumber: Liputan6.com [rnd]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini