Buka pameran Flona jadi tugas terakhir Sandiaga sebagai Wagub DKI

Jumat, 10 Agustus 2018 09:48 Reporter : Merdeka
Sandiaga Luncurkan Stiker Aman Saji Asian Games 2018. ©2018 Liputan6.com/Arya Manggala

Merdeka.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno melakukan tugas terakhirnya sebagai pemimpin Pemprov DKI pagi ini. Dia membuka pameran flora dan fauna (Flona) di Lapangan Banteng.

Sebelum memencet tombol tanda pameran Flona 2018 diresmikan, Sandiaga berpamitan kepada para pengunjung pameran dan beberapa pejabat Pemprov DKI.

Dia mengatakan, peresmian ini adalah disposisi terakhir yang diberikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kepadanya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta.

"Saya hadir mewakili Gubernur DKI, Anies Baswedan. Ini merupakan disposisi terakhir saya sebagai Wagub yang diberikan Pak Anies. Saya tuntaskan disposisi terakhir saya ini dengan membuka secara resmi Pameran Flona 2018," kata Sandiaga di Lapangan Banteng, Jumat (10/8).

Usai dari Lapangan Banteng, Sandiaga akan mengirimkan surat pengunduran dirinya jam 10.00 WIB di Balai Kota DKI Jakarta.

"Rencananya habis ini pamitan sama rapat monitoring evaluasi Asian Games. Saya rencananya menyerahkan surat berhenti ke Gubernur jam 10," tutupnya.

Reporter: Delvira Hutabarat
Sumber: Liputan6.com [fik]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini