KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Bentrokan di Cengkareng dibubarkan, 10 orang ditahan

Rabu, 29 Agustus 2012 15:40 Reporter : Al Amin
Bentrok Ampera. Merdeka.com

Merdeka.com - Bentrokan yang terjadi di depan Perumahan Taman Palem, Jalan Kamal Raya, Cengkareng, Jakarta Barat dibubarkan polisi. Sepuluh orang dari kelompok penyerang diamankan petugas kepolisian.

"Sudah kita bubarkan. Kita juga amankan 10 orang dari kelompok penyerang," ujar Kapolsek Cengkareng, Kompol Rudy Reinewald kepada merdeka.com, Rabu (29/8).

Menurut Rudy, bentrokan tersebut diawali dengan penyerangan salah satu kelompok. Bentrokan pun tidak dapat dihindarkan.

"Nanti akan kita cek dari kelompok mana mereka yang bentrok ini. Saat ini kondisi sudah aman terkendali," terangnya.

Sebelumnya diberitakan, dua kelompok pemuda terlibat bentrokan di depan Perumahan Taman Palem, Jalan Kamal Raya, Cengkareng, Jakarta Barat. Massa sampai menutup jalan dari arah Kalideres yang menuju ke Cengkareng.

Dari informasi yang dikumpulkan merdeka.com di lapangan, Rabu (29/8), bentrokan sudah terjadi sekitar 14.30 WIB. Dua kubu yang terlibat bentrok tampak membawa senjata tajam seperti parang, samurai dan balok.

Akibat bentrokan ini, puluhan truk dan mobil yang akan mengarah ke Cengkareng tertahan tidak bisa melanjutkan perjalanan. Bahkan kendaraan yang datang dari arah flyover Puri menuju Cengkareng memilih memutar balik mereka karena takut jadi sasaran dalam bentrokan itu. [hhw]

Topik berita Terkait:
  1. Bentrokan

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.